3 Game Rilis Di 2024: Godzilla, Sepak Bola & Iblis, Wajib Dimainkan!

NGOPITEKNO – Tahun 2024 disambut dengan berbagai kabar gembira dari dunia game. Beberapa perusahaan developer game ternama telah mengumumkan game baru mereka untuk perangkat PC, seperti Final Fantasy VII: Rebirth dan Prince of Persia: The Lost Crown. Namun, tak hanya game PC yang akan rilis tahun ini. Beberapa perusahaan developer game juga akan menciptakan 3 game rilis di 2024 berbasis mobile untuk pengguna Android dan iOS.

Bagi kamu yang ingin bermain game praktis tanpa harus ribet menggunakan komputer, tentu saja kabar ini sangat dinantikan. Dengan hadirnya game mobile yang baru, perusahaan pengembang tentunya menjamin pengalaman bermain yang lebih nyata layaknya game PC.

1. Godzilla x Kong: Titan Chasers

Game pertama yang akan dirilis di tahun 2024 adalah Godzilla x Kong: Titan Chasers. Game ini merupakan game strategi MMO 4X yang dikembangkan oleh NetEase dan Legendary Entertainment. Game ini mengambil latar dunia Monsterverse, yang merupakan gabungan dari film-film Godzilla dan Kong.

Dalam game ini, pemain akan dapat membangun markas, melatih pasukan, dan bertarung melawan monster raksasa, seperti Godzilla, Kong, dan Mothra. Game ini juga menawarkan fitur multiplayer, sehingga pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan monster-monster raksasa.

Godzilla x Kong: Titan Chasers akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2024 untuk platform iOS, Android, dan PC. Game ini telah mendapat antisipasi yang tinggi dari para penggemar Monsterverse dan genre strategi.

Cek informasi game di sini: Godzilla x Kong: Titan Chasers

2. EA Sports FC Tactical

Game kedua yang akan dirilis di tahun 2024 adalah EA Sports FC Tactical. Game ini merupakan penerus seri FIFA dengan nama dan fokus baru. Game ini akan lebih berfokus pada aspek taktis dan detail dari permainan sepak bola.

Dalam game ini, pemain akan dapat mengendalikan tim sepak bola favorit mereka dan bertarung melawan tim-tim lain dari seluruh dunia. Game ini juga menawarkan fitur multiplayer, sehingga pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk memenangkan pertandingan.

EA Sports FC Tactical akan dirilis pada tanggal belum diumumkan secara resmi untuk platform belum diumumkan secara resmi. Game ini telah mendapat antisipasi yang sangat tinggi dari para penggemar berat game sepak bola.

Cek informasi game di sini: EA Sports FC Tactical

3. Devil May Cry: Peak of Combat

Game ketiga yang akan dirilis di tahun 2024 adalah Devil May Cry: Peak of Combat. Game ini merupakan game action RPG yang dikembangkan oleh Capcom dan Tencent. Game ini akan menghadirkan aksi stylish dari seri Devil May Cry ke platform mobile.

Dalam game ini, pemain akan dapat mengendalikan Dante, Nero, dan Vergil untuk bertarung melawan musuh-musuh mereka. Game ini juga menawarkan fitur multiplayer, sehingga pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan misi.

Devil May Cry: Peak of Combat akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2024 untuk platform iOS dan Android. Game ini telah mendapat antisipasi yang cukup tinggi, terutama bagi penggemar seri Devil May Cry.

Cek informasi game di sini: Devil May Cry: Peak of Combat

Tahun 2024 memang terlihat sebagai tahun yang cerah bagi gamer, dengan kehadiran ketiga game ini. Ketiga game tersebut menawarkan pengalaman bermain yang berbeda-beda, namun semuanya memiliki potensi untuk menjadi game yang sukses.

Manakah game yang paling kamu tunggu-tunggu?

Komentar