7+ Aplikasi Browser VPN Android Gratis Untuk Keamanan Browsingmu

Aplikasi Browser VPN Android, Ngopitekno.com – Kali ini kami ingin berbagi informasi tentang Browser VPN Android gratis. Virtual Private Network atau VPN merupakan layanan yang dapat mengamankan aktivitas internet dan membuka blokir situs yang diblokir.

Tidak hanya untuk membuka situs yang terblokir, VPN juga adalah layanan yang dapat mengenkripsi aktivitas internet dan menyembunyikan lokasi pengguna android.

VPN memungkinkan pengguna untuk terhubung ke internet melalui server yang berlokasi di tempat lain, sehingga membuat aktivitas internet pengguna menjadi lebih aman dan terlindungi dari ancaman keamanan seperti hacking, pencurian data, dan lain sebagainya.

Banyak manfaatnya kan? Nah,kali ini kami akan berbagi informasi bahwa ada browser VPN android yang sudah terdapat VPN tanpa harus melakukan instalasi mandiri lagi.

Maksudnya, browser ini sudah terdapat fitur bawaan VPN bawaan gratis tis tis. Berikut adalah browser dengan VPN bawaan gratis

Aplikasi Browser VPN

Jika kalian sudah penasaran apa saja daftar aplikasi browser vpn terbaik untuk ponsel android berikut refrensi aplikasi yang dapat kami ulas untuk kamu:

1. Opera | Browser VPN Android

Aplikasi Browser VPN 1

Tentu saja kamu sudah kenal dengan browser ini kan? Yak!! Opera. Opera adalah salah satu vpn browser anti blokir, dengan VPN bawaan gratis di Android.

Kelebihan dari Opera adalah VPN-nya tidak memerlukan akun atau pembuatan profil untuk memulai, tidak ada batasan pada bandwidth, dan tidak mengandung iklan yang mengganggu.

Selain itu, VPN-nya dapat digunakan dalam mode normal atau pribadi, dan memberikan opsi untuk memilih lokasi virtual di Eropa, Amerika, atau Asia.

Untuk mengaktifkan fitur VPN di Opera, cukup luncurkan aplikasi Opera dan navigasikan ke Pengaturan. Kemudian, pilih opsi VPN dan aktifkan fitur VPN dengan menggeser tombol ke posisi ON.

Setelah itu, kamu dapat memilih lokasi virtual yang diinginkan dan mulai menjelajahi internet dengan aman dan privasi terjaga. Mudah sekali, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, unduh Opera sekarang juga dan nikmati fitur VPN bawaannya secara gratis!

2. Tenta VPN Browser Android

Aplikasi Browser VPN 2

Tenta VPN Browser adalah salah satu browser dengan built-in VPN yang dapat digunakan di Android.

Kelebihan dari Tenta browser VPN android adalah memiliki fitur keamanan yang kuat dan privasi yang terjaga dengan enkripsi data yang tinggi.

Artikel Terkait  Download Wifi Kill Pro APK for Android Terbaru

Selain itu, Tenta VPN Browser juga memiliki fitur anti-tracker dan anti-phishing yang dapat melindungi pengguna dari serangan cyber.

Cara mengaktifkan fitur VPN di Tenta VPN Browser sangat mudah, cukup klik ikon VPN di pojok kanan atas dan pilih server yang diinginkan.

Setelah itu, pengguna dapat langsung menjelajahi internet dengan aman dan terlindungi. Jadi, bagi Agan yang ingin menjelajahi internet dengan aman dan terlindungi, Tenta VPN Browser bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun terdapat batasan pada versi gratisnya, namun pada versi berbayarnya memungkinkan kamu membuka kunci lokasi dan dapat digunakan secara luas di seluruh perangkat kamu, bukan hanya menggunakannya dengan browser.

3. Aloha Browser

Aplikasi Browser VPN 3

Aloha Browser adalah salah satu browser Android dengan built-in VPN yang cukup populer. Fitur VPN-nya memungkinkan pengguna untuk mengakses situs yang diblokir dan menjaga privasi mereka saat browsing. Kecepatan Aloha Browser juga cukup baik, dan pengguna dapat memilih dari beberapa server di seluruh dunia.

Kelebihan Aloha Browser adalah interface antarmuka yang ramah dan mudah digunakan. Selain itu, browser ini juga dilengkapi dengan fitur seperti ad blocker, download manager, dan media player. Selain itu, Aloha Browser juga menawarkan perlindungan privasi yang kuat dengan enkripsi end-to-end.

Untuk mengaktifkan fitur VPN di Aloha Browser, pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan menekan tombol VPN di bagian bawah layar. Setelah itu, pengguna dapat memilih server yang ingin digunakan dan mulai browsing dengan aman dan bebas dari pembatasan geografis. Dengan fitur-fitur yang lengkap dan mudah digunakan, Aloha Browser adalah pilihan yang bagus untuk pengguna yang mencari browser Android dengan built-in VPN.

4. Tor Browser

Aplikasi Browser VPN 4

Fitur VPN yang dimiliki TOR Browser dapat mengenkripsi aktivitas internet dan menyembunyikan lokasi pengguna. Selain itu, TOR Browser juga dapat membuka blokir beberapa situs yang diblokir entah oleh provider jaringan terkait atau karena masalah geolokasi.

Kecepatan TOR Browser VPN android cukup lambat karena semua koneksi internet diarahkan melalui jaringan TOR yang terdiri dari relawan di seluruh dunia. Namun, kelebihan dari TOR Browser adalah keamanan dan privasi yang tinggi karena koneksi internet dienkripsi dan diarahkan melalui banyak server sehingga sulit dilacak.

Artikel Terkait  Ini Dia Cara Screenshot Samsung A22

Untuk mengaktifkan fitur VPN di TOR Browser, cukup buka TOR Browser dan klik ikon onion di pojok kiri atas. Kemudian, pilih “Options” dan pilih tab “Privacy & Security”. Di bagian “Tor Network Settings”, pilih “Enable Tor” dan “Use Bridges”. Setelah itu, pilih “Security Level” dan pilih “Safest”. Setelah semua pengaturan selesai, klik “OK” dan VPN di TOR Browser akan aktif.

5. Epic Privacy Browser

Aplikasi Browser VPN 5

Epic Privacy Browser adalah browser yang fokus pada privasi dan keamanan pengguna. Fitur-fiturnya meliputi blokir iklan, pelacak, dan skrip berbahaya, serta enkripsi data pengguna.

Kecepatannya juga cukup baik, meskipun tidak secepat browser lain yang lebih ringan. Kelebihan dari Epic Privacy browser VPN android adalah kemampuannya untuk menghapus riwayat browsing secara otomatis setelah Agan menutup browser.

Selain itu, browser ini juga mendukung VPN bawaan yang dapat membantu Agan menyembunyikan lokasi dan identitas online Agan.

Untuk mengaktifkan fitur VPN di Epic Privacy Browser, cukup klik pada ikon VPN di sudut kanan atas browser. Kemudian, pilih server yang Agan inginkan dari daftar lokasi yang tersedia. Setelah itu, Agan dapat mulai browsing dengan VPN aktif dan data Agan akan dienkripsi dan aman dari mata-mata online. Dengan fitur-fitur privasi dan keamanan yang lengkap, Epic Privacy Browser adalah pilihan yang bagus untuk Agan yang ingin menjaga privasi dan keamanan online Agan.

6. Cake Web Browser

Aplikasi Browser VPN 6

Cake Web Browser adalah salah satu browser Android dengan VPN bawaan gratis yang cukup populer. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Cake Web Browser antara lain adalah mode penjelajahan pribadi, blokir iklan, dan dukungan multi-tab. Kecepatannya juga terbilang cukup cepat dan responsif.

Kelebihan dari Cake Web browser VPN android adalah tampilannya yang modern dan mudah digunakan, serta adanya fitur blokir iklan yang dapat membuat pengalaman browsing menjadi lebih nyaman. Selain itu, Cake Web Browser juga memiliki fitur VPN bawaan yang dapat membantu pengguna untuk mengakses situs yang diblokir atau memperkuat keamanan saat browsing.

Untuk mengaktifkan fitur VPN di Cake Web Browser, pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan menekan tombol VPN yang terletak di pojok kanan bawah layar. Setelah itu, pengguna dapat memilih lokasi virtual yang diinginkan dan mengaktifkan VPN dengan menekan tombol “Connect”. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati browsing yang lebih aman dan bebas dari batasan geografis.

Artikel Terkait  5 Game Edukasi Terbaik untuk Anak

7. AVG Browser

Aplikasi Browser VPN 7

AVG Browser adalah browser dengan VPN bawaan yang dikembangkan oleh perusahaan security software. Browser ini memiliki server di lebih dari 30 lokasi server berbeda dan beberapa mode penjelajahan privasi. Meskipun tidak semua fiturnya gratis, AVG Browser cukup sederhana dan ramah pengguna.

Kelebihan dari AVG Browser adalah memiliki dukungan di seluruh perangkat dan dapat mengaktifkan VPN dengan menginstal aplikasinya dan memilih VPN Browsing. Selain itu, AVG Browser juga memiliki kecepatan yang cukup baik dan dapat membuka blokir beberapa situs yang diblokir entah oleh provider jaringan terkait atau karena masalah geolokasi.

Untuk mengaktifkan fitur VPN di AVG browser VPN android, Agan hanya perlu menginstal aplikasinya dan memilih VPN Browsing. Setelah itu, Agan dapat memilih lokasi virtual yang diinginkan di Eropa, Amerika, atau Asia. Dengan begitu, aktivitas internet Agan akan terenkripsi dan lokasi pengguna akan disembunyikan.

Penutup

Itulah beberapa fitur, kecepatan, kelebihan, serta keunggulan dari AVG Browser. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Agan!

Demikianlah daftar 7 browser browser vpn android dengan VPN built in atau bawaan yang bisa Agan unduh dan install. Dengan menggunakan VPN, Agan dapat mengamankan aktivitas internet dan membuka blokir beberapa situs yang diblokir.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua fitur VPN pada browser tersebut gratis dan beberapa mungkin memiliki batasan. Oleh karena itu, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum mengaktifkan VPN pada browser. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk Agan!

Komentar