BNI Mobile Banking-Buat Rencana Untuk Kebutuhan Mendatang

BNI mobile banking memiliki banyak fitur dan kelebihan, kalini ini kami akan mengulas salah satu fitur dari BNI Mobile banking untuk gen Z.

Life goals merupakan tujuan hidup yang ingin dicapai dan ketika kalian berada di titik tersebut kalian merasa puas. Salah satu aplikasi yang menyediakan life goals adalah BNI mobile banking.

Dengan menggunakan fitur ini kalian bisa merencanakan kebutuhan finansial. Fitur ini akan sangat membantu saat kalian menginginkan sesuatu hal di kemudian hari. Mulai dari dana darurat atau rencana liburan, pernikahan, dan lainnya. Nah, untuk tahu lebih lanjut kalian bisa simak penjelasan berikut!

Cara Membuat Rencana Keuangan di BNI Mobile Banking

Memiliki perencanaan yang baik mengenai rencana tabungan BNI tentu menjadi hal yang penting semua orang. Dengan susunan rencana yang baik kalian bisa menghemat dan memiliki tabungan untuk masa mendatang. Dengan menggunakan BNI mobile banking kamu dapat mewujudkan impian tersebut dengan membuat rencana keuangan di BNI.

  1. Buka aplikasi Mobile banking Bni, lalu login menggunakan username dan masukkan kata sandi. Jika kamu tidak memilikinya download terlebihd ahulu di playstore lalu lakukan pendaftaran ke bank terdekat atau secara online.
  2. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, pada halaman beranda menu Klik life goals lalu pilih option buat dan rancang keinginanmu dengan menentukan sendiri tujuan kebutuhan keuangan kita

3. Klik pada gambar tersebut

4. Pada bagian atas tulis rencana kalian, lalu masukkan jumlah uang yang ingin dicapai. Nominal setoran awal yang kalian bisa, lalu jangka waktu dalam tenggat waktu 2-126 bulan. Bulan bukan hari, jadi jangan keliru.

5. Baru setelahnya klik hitung simulasi. Fitur ini akan memberi tahu berapa dana yang harus dikumpulkan selama satu bulan

6. Klik buat rencana untuk melanjutkan proses pembuatan rekening rencana keunagan untuk masa mendatang.

7. Scroll ke bawah lalu klik saya setuju untuk melakukan konfirmasi

Masukkan tanggal yang digunakan untuk kalian ingin mengirim setoran atau mengambil uang yang telah ditabung untuk digunakan.

8. Pilih premi yang kalian mau. Dimana premi ini nantinya berguna sebagai penjamin atau asuransi kecelakaan diri jikamana kalian mengalami kecelakaan saat sedang menggunakan fitur rencana keuangan life goals tersebut.

9. Pilih sumber dana yang kalian ingin gunakan

10. Untuk bisa klaim asuransi, kalian harus memilih salah satu dari pilihan yang disediakan. Klik rencana lainnya

11. Pilih alasan kalian membuka rekening tersebut.

12. Klik buat rencana lalu masukkan password transaksi lalu klik lanjut untuk melanjutkan proses pembukaan rekening tabungan .

Nah, bagaimana mudah kan? Mulai sekarang, rencana keuangan kalian akan lebih tertata dan rapi. Perlu kalian ketahui, ada beberapa manfaat untuk membuat life goals keuangan beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Membuat tata keuangan baik uang masuk dna keluar kalian lebih teratur dan jelas.
  • Membantu meraih impian kalian baik untuk dana jaga, Pendidikan, liburan atau sesuatu yang kalian mau untuk dimasa mendatang
  • Tidak bingung ketika tiba-tiba ada kejadian yang tidak diinginkan dan membutuhkan dana karena dengan menggunakan life goals dari bank BNI m-banking ini kalian sudah dibekali asuransi yang telah disetujui sebelumnya. Sehingga ketika mengalami kecelakaan kalian bisa klaim asuransi kecelakaan diri dari bni mobile banking tersebut.
  • Membantu kalian untuk gemar menabung dan tidak terjerumus dalam gaya hidup foya-foya, hal ini dikarenakan dengan adanya life goals ini kalian akan lebih teringat ketika ingin menggunakan uang tersebut untuk hal yang belum dibutuhkan.
  • Membantu kalian berpikir jangka panjang karena pemilihan jangka penentuan life goals beragam sehingga dapat digunakan sebagai tabungan jangka Panjang dan memiliki target yang jelas.

Bagaimana menarik bukan? Kalian bisa mencobanya dari hal kecil loh, tidak perlu langsung banyak ya yang penting konsisten dalam menabung sesuai dengan perencanaan yang telah kalian sepakati dengan diri sendiri. Setiap hari lebih bagus dan lebih ringan atau tidak terasa, saat sudah sesuai dengan jangka yang ditentukan tidak terasa tabungan sudah banyak. Ingat yang penting konsisten ya teman teman.

Komentar