Cara Memperpendek Link Spotify Agar Tidak Terlalu Panjang

Spotify, siapa yang tidak kenal dengan platform musik streaming yang satu ini? Dengan Spotify, kamu bisa menikmati kebebasan musik tanpa batas! Tidak perlu lagi repot-repot mengunduh lagu satu per satu, cukup buka aplikasi Spotify dan temukan musik pilihanmu dengan mudah.

Tapi tunggu dulu, ada satu hal menarik yang perlu kamu ketahui. Bagaimana cara perpendek link Spotify agar lebih praktis dan mudah dibagikan? Tenang, akan kami bagikan cara perpendek link spotify !

Mengapa Harus Memperpendek Link Spotify Anda?

Berbagi lagu atau playlist di Spotify bisa menjadi agak rumit karena link yang panjang dan kompleks.

Bayangkan saja, betapa merepotkannya menerima link yang panjang dan sulit dimengerti, sedangkan kita hanya ingin menikmati lagu atau playlist favorit.

Itulah sebabnya kami membuat artikel ini untuk dapat membantu kamu yang kesulitan dan ingin mempersingkat link spotify yang terlalu panjang.

Langkah Mudah Memperpendek Link Spotify

Untuk menghasilkan link yang lebih singkat dan mudah dibagikan, Ada beberapa website yang menyediakan layanan untuk memperpendek link agar terlihat lebih pendek dan gampang diingat.

Terdapat beragam platform url shortener yang dapat digunakan, seperti bit.ly, s.id, ungu.in, dan gg.gg. Namun, kali ini, kami ingin memperkenalkan sptfy.com sebagai salah satu platform yang dapat perpendek link Spotify kamu.

Tidak hanya itu, sptfy.com juga dapat digunakan untuk memperpendek link Google Forms, WhatsApp, Google Drive, dan berbagai platform lainnya. Dengan begitu, kamu dapat membagikan link dengan lebih mudah dan gampang untuk diingat.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba sptfy.com dan nikmati kemudahan dalam perpendek link spotify kamu dengan cara mudah berikut :

  1. Buka halaman https://sptfy.com/cara memperpendek link spotify
  2. Copy link pada spotify
  3. Masukkan link yang sudah di copy pada spotify tadi pada kolom “Enter Your Long Spotify URL Below”perpendek link spotify
  4. Kemudian klik tombol “create URL” kamu akan mendapatkan URL yang sudah di perpendek dan juga kamu dapat memodifikasi nama yang kamu inginkan
  5. Link sudah berhasil diperpendekcara memperpendek link spotify
Artikel Terkait  6+ Perbedaan Spotify Premium dan Biasa (Gratis)

Rekomendasi Alternatif Layanan untuk Memperpendek Link Spotify

Berikut adalah sejumlah alat dan layanan yang dapat digunakan untuk memperpendek link Spotify:

  1. Sptfy: Layanan ini dirancang khusus untuk memperpendek link Spotify, menjadikannya lebih mudah dan simpel.
  2. Spotify URL Shortener: Seperti namanya, layanan ini memperpendek tautan Spotify, yang mempermudah penggunanya dalam berbagi link.

Di sisi lain, ada juga beberapa layanan pemendek URL umum yang dapat digunakan untuk memperpendek link Spotify, meliputi:

  1. Bitly: Dikenal dengan tautan pendeknya dan fitur pelacakan klik yang memudahkan penggunanya memantau performa link.
  2. TinyURL: Salah satu pemendek URL tertua yang masih banyak digunakan oleh pengguna internet.
  3. Rebrandly: Memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan link pendek dengan menggunakan nama domain kustom.
  4. Ow.ly: Hootsuite meluncurkan layanan ini yang juga menawarkan pemendekan link dan pelacakan klik.
  5. Is.gd: Layanan ini memberikan tautan pendek dengan proses yang sangat cepat dan efisien.
  6. Soog.me: Menyediakan tautan pendek dan memungkinkan pengguna untuk secara detail melacak pengunjung.
  7. Shorte.st: Selain pemendekan tautan, layanan ini juga memberikan pendapatan setiap kali tautan digunakan oleh orang lain.
  8. Adf.ly: Sama seperti Shorte.st, layanan ini juga memendekkan link dan membayar pengguna setiap kali link tersebut diklik.

Penutup

Kamu bisa memilih layanan mana yang menurut kamu paling gampang untuk digunakan. Nah, gampang bukan? Dengan mengikut langkah simple diatas. Kamu akan dengan mudah perpendek perpendek link spotify mu.

Demikianlah tutorial ini kami tulis, kiranya teman-teman dapat terbantu jika ingin mengetahui cara perpendek link spotify tanpa harus menggunakan web shortener.

Komentar