Cara Top Up Brizzi Lewat Dana: Solusi Mudah Isi E-Wallet

Penasaran dong dengan Brizzi? Sebagai pengguna aktif dari dompet digital ini, saya bisa bilang bahwa Brizzi adalah salah satu e-wallet yang gampang dan praktis untuk transaksi sehari-hari, seperti beli tiket transportasi, bayar tol, hingga belanja.

Nah, pada artikel ini kita bakalan bahas panduan lengkap cara top up Brizzi lewat Dana. So, simak terus yuk!

Apa Itu Brizzi dan Dana?

Brizzi

Brizzi adalah e-wallet dari Bank BRI yang memiliki banyak kegunaan mulai dari pembelian tiket KRL, pembayaran tol, hingga belanja di merchant-merchant yang bekerja sama.

Kini dengan perkembangan teknologi, udah banyak juga cara mudah buat top up Brizzi yang bisa kamu lakukan. Salah satunya, nih, lewat aplikasi Dana.

Aplikasi Dana

Dana merupakan aplikasi dompet digital dari pihak Emtek Group yang memudahkan pengguna untuk bertransaksi keuangan seperti transfer uang, bayar tagihan, dan tentunya top up e-wallet seperti Brizzi.

Cara Top Up Brizzi Lewat Dana

Persiapan Top Up

Sebelum melakukan top up Brizzi lewat Dana, pastikan dulu kamu udah punya saldo di akun Dana yang kamu miliki. Kalau belum ada saldonya, kamu bisa top up dulu saldo Dana lewat berbagai metode seperti ATM, m-Banking, ataupun melalui minimarket terdekat!

Proses Top Up Brizzi Lewat Dana (H3)

1. Buka aplikasi Dana di smartphone Anda.
2. Klik menu Kirim Uang.

Top Up Brizzi Lewat Dana

3. Pilih opsi Kirim ke Rekening Bank.

Top Up Brizzi Lewat Dana 2

4. Pilih bank BRI (Bank Rakyat Indonesia).

Top Up Brizzi Lewat Dana 3

6. Masukkan 16 digit nomor kartu Brizzi BRI pada kolom nomor akun.

Top Up Brizzi Lewat Dana 4

8. Setelah semua data terisi, klik Simpan & Lanjut.
9. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda top up, kemudian klik Atur Jumlah.
10. Klik Konfirmasi.
Pastikan nomor kartu Brizzi yang akan Anda top up dari Dana sudah benar.

Artikel Terkait  Mudah! Cara Top UP Saldo DANA Pakai JENIUS

Cara lain Top UP saldo Brizzi

Ada cara lain sih untuk melakukan top up saldo Brizzi kamu dengan mudah dan gampang.

  1. Pakai ATM BRI : Salah satu cara isi ulang saldo Brizzi yang gampang banget adalah melalui ATM BRI. Cukup masukkan kartunya, ikuti langkah-langkahnya, dan saldo udah bertambah mulai dari Rp20.000.
  2. Gunakan Aplikasi BRImo : Aplikasi ini adalah cara hebat lain untuk isi saldo. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu cari ATM atau gerai terdekat.
  3. Lewat Tokopedia, Shopee, dan Toko Ritel : Mau isi saldo Brizzi sambil belanja online atau belanja kebutuhan sehari-hari? Tokopedia, Shopee, Alfamart dan Indomaret punya layanan top-up Brizzi yang mudah banget.
  4. Pakai Mesin EDC BRI : Kalau lagi ada di gerai atau tempat usaha yang punya mesin EDC BRI, bisa juga lho isi saldo Brizzi.
  5. Manfaatkan Layanan LinkAja : Pengguna platform digital LinkAja juga bisa dengan mudah tambah saldo Brizzi.

Tips dan Trik top Up Brizzi Lewat Dana

Top Up Maksimal

Jangan lupa juga, nih, kamu hanya bisa melakukan top up saldo Brizzi hingga Rp2.000.000. Jadi pastikan kamu menyesuaikan nominal top up dengan batas saldo Brizzi tersebut.

Oh iya, proses top up ini dikenakan biaya admin ya, sebesar 2.500 rupiah.

Kesimpulan

Demikianlah panduan lengkap cara top up Brizzi lewat Dana. Dengan metode ini, kini buat isi balance Brizzi jadi lebih simpel dan cepat.

Jadi, nggak ada alasan lagi deh buat kamu yang sering nanya saldo Brizzi karena bingung cara isi ulangnya, coba deh pakai cara ini!

Sekarang, kamu udah paham kan cara top up Brizzi lewat Dana? Jangan lupa bagikan info bermanfaat ini ke teman-teman yang lainnya, ya. Dan kalau emang ada kritik saran, langsung aja tulis di kolom komentar, kita bakal bantu sebisanya untuk menjawabnya. Selamat mencoba!

Komentar