Downloadgram – Cara Mudah Unduh Foto,Video & Reels Insta Keren

Ngopitekno – Pasti sering dong nemu konten-konten asik di instagram, hingga pengen didownload buat koleksi atau di-share sama teman-teman.

Nah, kali ini kita akan bahas “Downloadgram” cara simpel dan gampang buat download foto, video, insta story dan reels keren yang ada di Instagram. Yuk, simak terus!

[ez-toc]

Downloadgram

Downloadgram adalah platform web yang bisa dijadikan sebagai tools online (memerlukan koneksi internet), yang dapat men download foto dan video. Pada kali ini kita web target kita adalah Instagram.

Jadi, jika kamu ingin menyimpan atau mengkoleksi photo dan video atau insta story keren yang ada pada IG, kamu bisa menggunakannya hanya dengan bermodalkan web browser.

Kamu bisa pakai chrome, firefox, yandex atau apa aja deh yang ada di PC atau perangkat kamu. Yang penting terkoneksi dengan sambungan internet. Karena platform ini tidak bisa bekerja secara offline.

Beda dengan aplikasi ya! ini adalah tools online. Kalau aplikasi kan masih bisa berjalan secara offline pada perangkat. Beda dengan ini, hanya bisa berjalan ketika kamu terkoneksi dengan internet.

Fitur Downloadgram | Insta Story Downloader

Web ini memiliki fitur yang sangat sederhana, tapi jangan salah, karene kesederhaan inilah yang menjadi daya tarik banyak pengguna untuk menggunakan jasa online tools ini.

Tidak perlu sign up (daftar) terlebih dahulu jika kamu ingin menggunakannya. Tidak perlu login, dan juga tidak terdapat banyak sekali iklan yang mengganggu.

Cara download yang tidak memiliki banyak tahapan (copy > paste > download). Hal ini yang menjadi perhatian penting bagi kebanyakan pengguna.

Cara Download IG Photo, Story Ataupun Reels

Cara menggunakannya cukup mudah, dan gampang, berikut adalah cara menggunakannya untuk download reels dan photo Instagram :

1. Buka Instagram.com dan pilih reels atau photo yang ingin diunduh.

ig reels downloader
mobil

2. Salin URL photo atau reels yang ingin di download, dengan mengklik tanda tiga titik.

3. Buka halaman DownloadGram (downloadgram.org).

4. Paste link yang telah disalin ke halaman DownloadGram.

download with downloadgram
Paste link

5. Klik tombol Download, dan tunggu beberapa saat, Klik tombol download foto/video.

download selesai

6. Foto atau video akan otomatis tersimpan di folder yang telah dipilih

Nah, mudah bukan? Dengan cara simpel dan mudah diatas, kamu bisa dengan mudah mengkoleksi foto, video, insta story dan reels yang inspiratif atau menarik untuk bisa kamu koleksi pada handphone ataupun perangkat kamu.

Cara mudah diatas kami lakukan dengan perangkat PC, tapi cara nya tidak ada bedanya jika kamu menggunakan PC android ataupun iphone.

Demikianlah artikel singkat ini kamu buat, semoga pembaca setia kami bisa memahami nya. Jika ada kendala atau kesulitan, silakan menulisnya di kolom komentar.

Komentar