7 Cara Gabungkan 2 Foto Jadi 1 Tanpa Aplikasi

Gabungkan koleksi fotomu menjadi kolase tanpa harus menggunakan Aplikasi. Temukan caranya disini..

Kesusahan untuk gabungkan 2 foto jadi 1 tanpa menggunakan aplikasi? Apakah ada cara yang gampang untuk gabung photo? Kali ini, kita akan membagikan beberapa cara yang mudah dan praktis untuk menggabungkan dua foto menjadi satu tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Dengan hanya beberapa langkah sederhana, kamu bisa dengan mudah menggabungkan foto-foto favorit kamu menjadi satu gambar atau kolase photo yang menarik. Penasaran?! cara terbaik untuk menggabungkan dua foto menjadi satu tanpa aplikasi!

Cara Gabungkan 2 Foto Jadi 1 Tanpa Aplikasi

Untuk dapat gabungkan 2 foto jadi 1 tanpa harus repot-repot untuk mendownload ataupun menginstall aplikasi. Ada beberapa layanan web online yang dapat membantu kamu untuk gabung photo secara online dan mudah.

Layanan ini memiliki fitur dan juga style yang berbeda-beda dalam menggabungkan photo koleksi kamu. Tergantung selera kamu yang mana. Berikut adalah beberapa layanan web yang sudah kami coba untuk menggabungkan 2 foto jadi 1.

Gabung Photo Dengan Pixlr

gabungkan 2 foto jadi 1 dengan pixlr
gabung 2 foto jadi 1 dengan pixlr

Cara yang mudah untuk menggabungkan foto adalah dengan memanfaatkan website https://pixlr.com/. Di sana, kalian bisa menemukan berbagai macam template tata letak yang sudah disediakan.

Mulai dari YouTube, Instagram, Facebook hingga Kolase sederhana bahkan dengan jumlah foto lebih dari dua. Setelah itu, tambahkan foto pada bidang yang telah disediakan dan simpan hasilnya di perangkat kalian. Jangan lupa untuk memilih format dan kualitas gambar agar hasilnya maksimal!

Dengan Filesmerge.com

gabungkan 2 foto jadi 1 dengan filesmerge
gabung 2 foto jadi 1 dengan filesmerge

Cara berikutnya untuk menggabungkan file adalah dengan memanfaatkan situs filesmerge.com. Caranya cukup mudah, pertama-tama buka situs tersebut melalui alamat filesmerge.com lalu upload file yang akan digabungkan dan pilih opsi “Merge”.

Setelah itu tekan tombol “Merge Now” dan tunggulah beberapa saat hingga proses selesai. Terakhir tinggal download hasil gabungan dengan menekan tombol “Download” di bagian bawah halaman untuk mendapatkannya secara gratis!

Artikel Terkait  3 Cara Mengubah Ukuran Foto 3x4 di Android

Dengan Photojoiner

Cara gabung 2 foto jadi 1 tanpa aplikasi? Photojoiner adalah jawaban untukmu! Langkah pertama adalah buka situs Photojoiner melalui browser di HP atau laptopmu. Setelah masuk ke situsnya, tekan Buat Kolase dan pilih gaya di menu sebelumnya untuk mulai berkreasi!

Selanjutnya, tambahlagifotomu dan aturlagiposisinyasesuaikeinginanmu. Terakhir, tekantombol download untuk menyimpan kreasimu didalam PC/HP mu! Dengan begitu mudahnya kamubisa mendapatkan kolase dari 2 gambar menjadi 1 gambar saja tanpa harus memakai aplikasi tambahan lagi!

Dengan Befunky

Mengolah gambar menjadi satu dengan Befunky adalah cara yang mudah untuk membuat collage dari beberapa foto sekaligus. Caranya cukup sederhana; pertama-tama buka situs web Befunky dan masuk ke Collage Maker-nya, lalu pilih jenis collagenya dan unggah fotonya.

Setelah itu atur ukuran dan bentuknya sesuai selera Anda lalu simpan hasilnya! Dengan begitu Anda bisa membuat karya seni dari beberapa gambar tanpa harus repot-repot mengedit satu per satu!

Gabung Photo Dengan Photocollage.com

Gabungkan 2 foto menjadi 1 tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan mudah melalui situs Photocollage.com. Caranya, buka situs tersebut melalui ponsel pintar dan unggah foto yang hendak digabungkan. Drag lalu sesuaikan posisinya, kemudian tekan menu Collage di bagian atas.

Setelah selesai, klik Simpan untuk menyimpan hasilnya. Dengan begitu, kalian sudah berhasil membuat foto collage dari 2 gambar yang berbeda!

Dengan Bantuan PineTools

Cara berikutnya adalah dengan bantuan dari situs Pine Tools. Situs dengan tampilan yang sederhana dan mudah dipakai. Kalian bisa menggabungkan beberapa foto jadi satu dengan cara yang sangat mudah disini.

Untuk memulainya, pastikan kalian mengakses halaman Pine Tools dengan koneksi internet yang stabil. Setelah itu, tinggal ikuti langkah-langkahnya dan hasilnya pun akan segera terlihat.

Artikel Terkait  Tutorial VSCO : Cara Menggunakan VSCO Fullpack Gratis Edit Foto dan Video dengan Mudah

Gabung Photo Online Dengan Canva

Yang terakhir adalah dengan menggunaka Canva! Dengan menekan tombol “Buat Desain”, kamu dapat membuat desain kolase foto yang unik dan menarik. Cari ukuran desain yang sesuai dengan preferensimu atau mulai dari awal tanpa template.

Kemudian, upload foto-foto yang ingin kamu gabungkan dan drag serta letakkan pada desain kolase. Kamu juga bisa memperbesar ataupun mengecilkan, memutar, ataupun mengatur posisi fotonya sesuka hatimu.

Setelah puas dengan hasil editanmu, tekan tombol “Unduh” untuk menyimpan hasilnya dalam format JPG atau PNG. Selanjutnya bagikan ke media sosialmu!

Penutup

Jadi sekarang sudah tau kan cara gabungkan 2 foto jadi 1 tanpa harus menginstall aplikasi. Kamu bisa mengeksplorasi semua fitur yang disediakan oleh semua layanan web online tersebut.

Tidak hanya untuk gabung photo loh! Banyak juga tersedia fitur-fitur yang membantu kamu untuk mempercantik dan juga memodifikasi koleksi photo-photo kamu untuk berbagai keperluan.

Jadi silahkan pilih dan sesuaikan dengan selera dan kemampuan kamu masing-masing ya! Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca setia kami.

Komentar