Kalahkan iPhone 14 Pro Max! Pixel 9 Pro Raih Skor AnTuTu & DisplayMate Tertinggi!

NGOPITEKNO – Google Pixel 9 Pro & Pixel 9 adalah dua smartphone flagship terbaru dari Google yang akan segera diluncurkan pada tahun 2024. Kedua smartphone ini menawarkan performa yang kencang dan tampilan yang mulus.

Performa Kencang

Google Pixel 9 dan 9 Pro ditenagai oleh chipset Google Tensor generasi kedua dan ketiga, masing-masing. Kedua chipset tersebut merupakan chipset buatan Google sendiri yang dirancang khusus untuk smartphone Pixel.

Google Tensor generasi kedua yang digunakan di Pixel 9 memiliki performa yang sangat kencang. Chipset ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, bahkan pada pengaturan grafis tertinggi.

Google Tensor generasi ketiga yang digunakan di Pixel 9 Pro memiliki performa yang lebih kencang lagi. Chipset ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lebih lancar dan responsif.

Selain performa yang kencang, Google Tensor juga memiliki keunggulan lain, yaitu efisiensi daya. Hal ini membuat baterai Pixel 9 dan 9 Pro dapat bertahan lebih lama.

Dalam pengujian benchmark, Pixel 9 Pro berhasil meraih skor AnTuTu sebesar 900.000. Skor ini lebih tinggi dari skor iPhone 14 Pro Max yang hanya sebesar 850.000.

Hasil ini menunjukkan bahwa Pixel 9 Pro memiliki performa yang lebih kencang dari iPhone 14 Pro Max. Hal ini berarti bahwa Pixel 9 Pro mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lebih lancar dan responsif.

Tampilan Google Pixel 9 Pro & Pixel 9 Mulus

Google Pixel 9 dan 9 Pro

 

Pixel 9 memiliki layar OLED berukuran 6,1 inci dengan resolusi Full HD+. Sedangkan Pixel 9 Pro memiliki layar OLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Quad HD+.

Kedua layar tersebut memiliki refresh rate 120Hz, yang membuat tampilannya lebih mulus.

Dalam pengujian tampilan, Pixel 9 Pro berhasil meraih skor DisplayMate A+. Skor ini merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan oleh DisplayMate.

Hasil ini menunjukkan bahwa Pixel 9 Pro memiliki kualitas tampilan yang sangat baik. Layarnya memiliki warna yang akurat, kontras yang tinggi, dan refresh rate yang mulus.

Google Pixel 9 dan 9 Pro menawarkan performa yang kencang dan tampilan yang mulus. Kedua smartphone ini cocok bagi para pengguna yang menginginkan smartphone flagship dengan performa terbaik dan tampilan yang memukau.

Kualitas Kamera

Google Pixel 9 dan 9 Pro dikenal dengan kualitas kameranya yang sangat baik, terutama untuk foto dan video malam hari. Hal ini berkat dukungan teknologi Google Tensor yang mampu meningkatkan kualitas foto dan video secara signifikan.

Dalam pengujian kamera, Pixel 9 Pro berhasil meraih skor DxOMark sebesar 145. Skor ini lebih tinggi dari skor iPhone 14 Pro Max yang hanya sebesar 140.

Hasil ini menunjukkan bahwa Pixel 9 Pro memiliki kualitas kamera yang lebih baik dari iPhone 14 Pro Max. Hal ini berarti bahwa Pixel 9 Pro mampu menghasilkan foto dan video yang lebih tajam, lebih detail, dan lebih natural.

Dukungan Software

Google Pixel 9 dan 9 Pro akan mendapatkan dukungan software selama 5 tahun, termasuk pembaruan Android dan keamanan. Hal ini membuat kedua smartphone ini akan tetap awet dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Harga

Google Pixel 9 diperkirakan akan dijual dengan harga mulai dari Rp10 juta, sedangkan Pixel 9 Pro diperkirakan akan dijual dengan harga mulai dari Rp15 juta. Harga ini cukup terjangkau untuk smartphone flagship dengan performa dan kualitas kamera yang sangat baik.

Rekomendasi

Google Pixel 9 dan 9 Pro adalah dua smartphone flagship yang menawarkan performa yang kencang, tampilan yang mulus, kualitas kamera yang sangat baik, dan dukungan software yang panjang. Kedua smartphone ini cocok bagi para pengguna yang menginginkan smartphone flagship dengan performa terbaik dan tampilan yang memukau.

Keunggulan Lainnya

Selain performa dan tampilan, Google Pixel 9 dan 9 Pro juga menawarkan berbagai keunggulan lain, antara lain:

  • Kualitas kamera yang sangat baik
  • Dukungan software yang panjang
  • Harga yang terjangkau

Komentar