Game Rumah Sakit Surgeon Doctor Android, Permainan Dokter Bedah

surgeon game

Game Rumah Sakit Surgeon Doctor android sangat cocok untuk Anda yang suka dengan konten gore. Misalnya melihat darah, tulang, sampai organ dalam manusia. Tapi tidak dalam hal negatif melainkan lewat jalur games dokter bedah operasi kedokteran.

Tim ngopitekno telah memainkan Games dokter bedah Surgeon Doctor android, game ini sangat menyenangkan karena dilengkapi story dan grafik menawan. Ditambah lagi dengan kontrol serta gameplay terbaik.

Melihat kegunaan seperti ini, membuat orang yang ingin atau bermimpi menjadi dokter bedah mencobanya. Apalagi terdapat grafik yang terbilang nyata. Belum lagi ruangan serta peralatan yang sangat lengkap.

Artikel Terkait  5 Game Edukasi Terbaik untuk Anak

Game Rumah Sakit Surgeon Doctor Android Permainan Dokter Bedah

game bedah, game rumah sakit, game android

Sebelumnya permainan ini hanya tersedia pada console dan PC. Tapi kemudian dibuat versi android sehingga memudahkan orang yang ingin mencobanya. Apalagi sekarang memang sedang zamannya mobile version.

Wajib download karena permainan ini telah memiliki penghargaan seperti British Academy Games Awards. Jadi, developernya yaitu Bossa Studio sudah terpercaya. Akan memuaskan player dalam simulator operasi bedah.

Untuk ukuran game operasi bedah ini ternyata hanya 27 mb saat pertama kali download. Tapi bisa bertambah untuk data grafik maupun fitur baru lainnya. Sudah dipakai 50 juta user sehingga cukup direkomendasikan.

Kelebihan Game Operasi Bedah Surgeon Doctor

word image 4221 3

Sebelum Anda menggunakan game rumah sakit ini, tidak ada salahnya mencari tahu tentang background story. Begitu juga tentang kualitas grafik serta kontrolnya. Ditambah paham mengenai gameplay sehingga mudah memainkannya.

1. Background Cerita Surgeon Doctor Android dan Kualitas Grafik

Dalam Surgeon Virtual Doctor, ternyata memiliki cerita atau background story tersendiri. Tidak lain kita akan berperan menjadi ahli bedah. Nantinya akan melamar pada sebuah rumah sakit yakni Barnard Shire.

Sebelum memperoleh posisi sebagai ahli bedah dalam rumah sakit, perlu melewati uji coba terlebih dahulu. Inilah yang akan kita lakukan supaya lolos. Terdapat ruangan interview untuk melakukan uji tersebut.

Jika sudah berhasil lolos, maka akan resmi menjadi dokter bedah di Barnard Shire. Akan terdapat kontrak kerja seperti pada rumah sakit asli. Lalu akan menerima berbagai tugas dari pimpinan.

Surgeon Doctor android memiliki keunikan karena terdapat karakter bernama Bob. Dialah yang akan menjadi pasien pertama dengan sedang masalah kesehatan. Kita akan transplantasi jantung sebagai stage awal.

Artikel Terkait  Game Anak Online KidloLand Untuk Kreativitas Buah Hati

2. Memakai 3D Tinggi

Kita akan merasakan sensasi operasi bedah menakjubkan karena ada tambahan grafik yang baik. Bahkan sudah memakai 3D dengan tingkat kehalusan tinggi. Ditambah ada komposisi warna yang dibuat selembut mungkin.

permainan dokter dokteran Surgeon android dilengkapi dengan gradasi shading terbaik. Tidak hera tampilannya terasa nyata dan membuat sensasi membedah lebih baik. Apalagi warna darah dan organ manusia harus dibuat senyata mungkin.

Bagi beberapa orang yang takut dengan darah atau pembedahan, bahkan melihatnya sangat ngeri. Terlebih karena grafiknya memang cukup baik. Banyak orang bilang cukup memuaskan sebagai ukuran mobile gaming.

Nantinya Surgeon android akan menggunakan jam yang sama dengan saat ini. Jadi, jam kerja maupun pembedahan yang dilakukan sesuai jadwal. Benar-benar terasa seperti profesional dengan pekerjaan asli.

3. Kontrol dan Gameplay Surgeon Virtual

Permainan Surgeon Virtual Doctor memiliki kontrol yang terbilang impresif. Terlihat jelas saat tangan sedang memegang segala peralatan pembedahan. Terasa begitu simple serta luwes sehingga menyenangkan.

Bahkan terasa sangat mendekati real life gaming seperti pada umumnya. Apapun barang yang terletak pada meja, bisa Anda ambil. Nantinya dapat digunakan untuk segala macam prosedur bedah yang sedang dilaksanakan.

4. Fitur Multitouch

Disini juga sudah terdapat fitur berupa multitouch. Dalam artian bisa memegang lebih dari satu alat saat melakukan prosedur surgeon. Dapat bebas membedah atau mengambil organ dalam pasien yang dioperasi.

Gameplay Surgeon Doctor android telah dibuat senyata mungkin seperti dunia kedokteran pada umumnya. Tidak lain terdapat tiga buah fase berbeda. Ketiganya harus dilakukan untuk menyelesaikan operasi.

Misalnya yang pertama yaitu blood level, wajib paling diperhatikan. Terutama karena dipakai langsung untuk melihat persediaan darah dalam tubuh pasien. Tidak boleh sampai 0% karena artinya tewas.

5. Dilengkapi Indikasi Loss Level

Kedua, Surgeon Virtual Doctor dilengkapi juga dengan indikasi Loss Level. Indikator ini juga berhubungan langsung dengan blood level. Tidak boleh sampai 0%, untuk mengatasinya bisa dengan menambahkan bius pasien.

6. Indikasi Heart Rate

Lalu, ketiga ada juga Heart Rate yang menjadi indikasi detak jantung sang pasien. Kita juga harus mencegah supaya tidak pernah mencapai angka 0. Caranya dengan mengontrol blood level dan loss level sekaligus.

 

Permainan ini memiliki batas minimal 12 tahun sehingga tidak disarankan untuk di bawahnya. Selain itu tetap membutuhkan arahan orang tua. Apalagi pada Game Rumah Sakit Surgeon Doctor android yang terdapat banyak aktivitas cukup berat didalamnya. Namun, tentu tidak membuat kamu bosan memainkan permainan dokter dokteran ini.

Komentar