Cara Membuat Tabungan Rencana BNI Untuk Liburan dan Pendidikan

Cara Membuat Tabungan Rencana BNI Untuk Liburan dan Pendidikan

Memiliki perencanaan yang baik mengenai rencana tabungan BNI untuk liburan dan pendidikan tentu menjadi impian semua orang. Dengan susunan rencana yang baik kalian bisa berlibur dan memiliki dana pendidikan yang cukup sampai lulus. Nah, tentu impian seperti ini tidak dapat terealisasi kalau hanya diinginkan bukan dilakukan.

Dengan menggunakan simulasi BNI tapenas ini kamu dapat membuka lebih dari satu rekening tapenas di bank BNI. Dengan kata lain rekening ini akan berguna untuk merencanakan berbagai biaya kebutuhan kamu baik untuk liburan, biaya sekolah, maupun sebagai dana jaga-jaga.

Dengan membuka tabungan rencana BNI kamu akan otomatis memperoleh perlindungan asuransi kecelakaan diri yang bebas biaya premi. Banyak sekali manfaat yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan simulasi tapenas BNI tersebut.

Nah, Bagi kalian yang ingin melakukan rencana keuangan BNIyang baik untuk liburan dan pendidikan, kalian bisa simak penjelasan berikut dibawah ini!

Cara Membuat Tabungan Rencana BNI Untuk Liburan

Kamu memiliki rencana untuk pergi berlibur namun masih menabung dan uang yang kamu kumpulkan sering terpakai habis untuk hal lain? Nah, Simulasi BNI tapenas adalah solusi bagi kamu yang ingin membuat rencana keuangan untuk beberapa jangka waktu tertentu, dimana nantinya kamu bisa menabung tanpa takut kehilangan uang tersebut.

Nah, bagaimana cara membuka tabungan rekening rencana keuangan di bank BNI? Simak tutorial berikut.

Artikel Terkait  BNI Mobile Banking-Buat Rencana Untuk Kebutuhan Mendatang
  1. Buka aplikasi mobile banking BNI lalu login dan masukkan password kalian, download terlebih dahulu jika kalian tidak memiliki aplikasi mobile banking BNI

Klik life goals

2. Klik buat dan rancana keinginanmu dengan gambar liburan

Artikel Terkait  BNI Mobile Banking-Buat Rencana Untuk Kebutuhan Mendatang

Sebelum membuat rencana, kalian harus mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah uang yang harus kalian kumpulkan dalam satu bulan dalam jangka waktu yang kalian inginkan. Caranya, masukkan nominal atau jumlah uang yang ingin kalian capai, lalu jumlah setoran awal, masukkan pula jangka waktu dimulai dari 2-126 bulan.

3. Bila sudah klik hitung simulasi

4. Barulah kalian klik buat rencana

scroll ke bawah lalu klik saya setuju

5. Setelah itu akan ada beberapa data yang harus kalian ikuti yaitu

  • Tentukan tanggal berapa kalian akan mengumpulkan nominal uang tersebut

  • Masukkan premi yang kalian inginkan

  • Masukkan sumber dana yang kalian punya

  • Agar bisa klaim asuransi, kalian pilih rencana lainnya

  • Pilih alasan pembukaan rekening terlebih dahulu

  • Periksa data sekali lagi dengan teliti, jangan ada data yang salah atau keliru karena hal tersebut dapat mempersulit proses klaim asuransi kecelakaan diri. Setelah itu klik buat rencana

Cara Membuat Tabungan Rencana BNI untuk Pendidikan

Selain dapat membuat rencana tabungan BNI untuk liburan, kamu juga bisa loh membuka rekening untuk rencana Pendidikan. Dimana saat kamu dalam masa Pendidikan kamud apat menanbung denga naman di simulasi tapenas BNI tersebut.

Nah, untuk caranya pun tidaklah jauh berbdea dengan cara membuka tabungan rencana BNI untuk liburan. Langkah-langkahnya masih sama. Namun hanya saja saat memilih tujuyan membuka rekening yang membuatnya berbeda.

Nah, bagaimana cara membuat tabungan rencana BNI untuk Pendidikan? Untuk membuka tabungan rencana keuangan untuk Pendidikan simak tutorial berikut di bawah ini:

  1. Buka aplikasi mobile banking BNI lalu login dan masukkan password, download terlbeih dahulu jika kalian belum memilikinya.
  2. Setelah itu pilih menu life goals
  3. Pilih rencana pendidikan

4. Klik item gambar tersebut untuk melanjutkan

5. Hitung simulasi sesuai cara sebelumnya untuk mengetahui berapa jumlah yang harus kalian kumpulkan dalam satu bulan

6. Klik buat rencana lalu isi sesuai data sebelumnya, dimulai dari tanggal, sumber dana, premi yang diinginkan, lalu pilih alasan pembukaan rekening untuk apa.

7. Setelah selesai, periksa data terlebih dahulu apakah sudah benar. lalu klik buat rencana untuk melanjutkan proses pembuatan rekening

Nah, mudah bukan? Dengan mempersiapkan rencana keuangan yang tepat kalian bisa meraih impian sesuai keinginan. Target hidup atau life goals kalian tentu akan tercapai dengan mudah dan terstruktur.

 

Komentar