Tutorial VSCO : Cara Menggunakan VSCO Fullpack Gratis Edit Foto dan Video dengan Mudah

Tutorial VSCO bagaimana cara menggunakan VSCO gratis dengan fitur VSCO full pack? Nah, pasti banyak pertanyaan seperti ini muncul di pikiran orang lain. Seperti kita tahu bahwa versi vsco fullpack gratis lebih menggiurkan ketimbang yang harus berbayar.

Dengan menggunakan aplikasi vsco akan membuat feeds Instagram kamu semakin kece. Kamu hanya perlu berkreasi dan mengeluarkan ide ide cemerlang kamu untuk membuat foto kamu semakin menarik dan unik.

Untuk menggunakan aplikasi VSCO dengan versi gratis kamu bisa download VSCO full pack nya terlebih dahulu di internet. Setelah kamu berhasil memiliki aplikasi bajakan tapi dengan fitur fullpack yang aman, kamu bisa memulai menggunakannya.

Sudah memiliki aplikasi tentu rugi dong jika tidak tahu bagaimana cara menggunakannya untuk pemula saat pertama kali mencobanya. Nah, oleh karena itu disini kali ini saya akan memberikan kamu tutorial VSCO bagaimana cara menggunakan vsco gratis dengan mudah bagi pemula. Simak artikel berikut ya!

Cara Menggunakan VSCO Gratis Bagi Pemula

word image 4238 2

VSCO merupakan aplikasi yang populer di kalangan masyarakat, terutama bagi mereka yang suka foto. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto. Dengan menggunakan fitur dan filter yang menarik kalian dapat menghasilkan foto yang menarik.

Beragamnya fitur dengan banyak filter menarik di aplikasi vsco kini kamu juga sudah bisa menggunakan aplikasi vsco ini di komputer atau laptop. Dengan adanya vsco versi desktop ini semakin memudahkan kamu dalam melakukan editing foto dan video tanpa terkendala ukuran layar handphone yang kecil. Kamu juga bisa menggunakan filter vsco yang sudah kamu buat tersebut di aplikasi Lightroom dan Photoshop. Sehingga akan membuat pekerjaan editing kamu semakin menarik sesuai dengan keinginan kamu.

Artikel Terkait  CapCut for PC: Editor Video Gratis dari TikTok

Baca juga : 7 Cara Download Gambar Bebas Hak Cipta dari Aplikasi Pexels

Nah, aplikasi ini sendiri tersedia dalam dua versi, yaitu vsco versi gratis dan berbayar atau biasa disebut premium. Nah, jika kalian menginginkan hasil yang lebih maksimal kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan versi premiumnya. Namun, tidak menutup kemungkinan, bahwa penggunaan gartis pun membuat hasil foto kalian lebih bagus. Hal ini tergantung kratifitas kalian masing-masing.

Menariknya, aplikasi ini bukan hanya digunakan untuk mengedit foto, namun digunakan juga untuk mengedit video. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat membantu. Berikut adalah contoh tutorial vsco bagaimana cara menggunakan vsco untuk edit foto di aplikasi tersebut:

1. Bagi kalian yang belum memiliki aplikasi ini, kalian dapat mengunduhnya di playstore terlebih dahulu. Nah, bagi yang sudah mengintsall kalian bisa langsung masuk ke aplikasi tersebut

word image 4238 3

2. Tampilannya akan seperti gambar di atas, jika kalian ingin mengedit foto maka klik bagian tanda plus di bagian kiri bawah

word image 4238 4

3. Kalian bisa memilih foto yang kalian inginkan, klik bagian foto di mana kalian menyimpannya. Bila sudah klik foto tersebut .

word image 4238 5

4. Pilih salah satu foto

word image 4238 6

5. Setelah itu, klik foto tersebut. Maka tampilannya akan segera berubah menjadi seperti gambar berikut ini:

word image 4238 7

6. Kalian dapat memilih berbagai macam filter sesuai keinginan kalian

word image 4238 8

7. Usai menemukan filter yang kalian inginkan, kalian bisa menyimpannya dengan mengklik tanda next di bagian pojok kanan atas

word image 4238 9

9. Setelah itu kalian dapat langsung menyimpannya atau langsung menguploadnya

word image 4238 10

Nah, mudah bukan untuk mengedit foto di aplikasi VSCO. Aplikasi ini memang sangat membantu kalian untuk membuat foto kalian tampak lebih menarik dan keren ala selebgram. Bahkan, banyak dari selebgram yang menggunakannya. Oleh karena itu, aplikasi ini memang begitu menarik dan cara menggunakan vsco gratis tersebut juga tidaklah sulit.

Bagi kalian yang merasa kurang paham dan mengerti di bagian filter VSCO, kalian bisa mengedit foto kalian sendiri dengan mengklik menu tools pada menu editing tadi. Namun jangan khawatir jika kalian benar-benar tidak mengerti cara menggunakannya, kalian bisa download preset vsco gratis di internet. Dengan vsco preset ini akan membantu kamu lebih mudah mengedit foto tanpa ribet.

Nah, demikian tutorial vsco ini, semoga dapat membantu kalian.

Komentar